Rincian lebih lanjut tentang video game Dragon Ball Z: Kakarato telah diungkapkan, termasuk penambahan dua karakter baru yang dapat dimainkan, serta backstory berkelanjutan yang diperkenalkan melalui game tersebut.

Menyusul komentar dari pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama bahwa game tersebut akan menyertakan cerita kanon, edisi terbaru majalah Jump di Jepang juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan menyertakan anggota wanita dari Ginyu Force. Wanita tersebut diberi nama Bonyu, seorang prajurit elit di pasukan Frieza.

Lucunya, Bonyu keluar dari pasukan elit Frieza lantaran ia tak menyukai pose eksentrik mereka sebelum memasuki pertempuran. Game ini telah dikonfirmasi bahwa akan mengambil latar saat Cell Saga terjadi. Selain bermain sebagai Goku, ada juga Gohan dan Trunk yang muncul sebagai karakter yang juga dapat kita mainkan.

Akhirnya, episode klasik disaat Goku dan Piccolo menghadiri sekolah mengemudi akan dimasukan dalam cerita game ini. Pertama kali diumumkan pada Juni lalu di Electronic Entertainment Expo, Dragon Ball Z: Kakarot akan menjadi sebuah game bergenre third person RPG dan akan dirilis pada awal tahun 2020 untuk PlayStation 4, XBox One dan PC.