Proyek ambisius dari Jagat Sinema Bumilangit sampai dengan saat ini masih terus bergerak maju, dimana setelah menyelesaikan film Gundala yang sebentar lagi akan dirilis di bioskop, mereka juga menyiapkan nama-nama besar yang telah diumumkan untuk memerankan berbagai karakter jagoan dari Indonesia.

Nama-nama tersebut tentu saja sudah familiar di telinga kita yaitu Dian Sastro yang akan memerankan karakter bernama Dewi Api dan juga Zara JKT48 yang akan memerankan karakter Virgo. Sesuai dengan namanya, Dewi Api merupakan sosok dewi yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan Api, sementara Virgo adalah sosok superhero yang mendapat kekuatan super berkat eksperimen ilmiah yang dilakukan padanya.

Selain menggaet kedua artis muda tadi, Jagat Sinema Bumilangit juga menggaet beberapa artis muda lainnya, seperti Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, dan terakhir adalah Tatjana Saphira sebagai Mustika Sang Kolektor. Jadi jagad sinema ini akan diisi oleh beragam superhero keren asal Indonesia.

Well, menarik untuk melihat bagaimana jagat sinema ini terbentuk nantinya, apalagi dalam tiap filmnya nanti akan dibintangi oleh nama-nama besar yang sering lalu lalang di dunia hiburan tanah air. Jagat Sinema Bumilangit sendiri di buka oleh film Gundala yang akan dirilis pada tanggal 29 Agustus nanti. So, jangan ketinggalan ya Geeks!