Selama ini, para pecinta film dan penggemar superhero hanya mengenal dua shared universe besar yaitu Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe. Namun, Indonesia kini siap bersaing dengan perfilman Hollywood, setelah diluncurkannya Jagat Sinematik Bumilangit oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures. Dalam jagat sinematik tersebut, kita akan disuguhkan oleh berbagai karakter pahlawan khas Indonesia.

Sampai sejauh ini, kita baru mengetahui satu karakter di jagat sinematik tersebut yaitu Abimana yang akan berperan sebagai Sancaka atau Gundala. Namun, akhirnya kita tahu siapa saja aktor dan aktris Indonesia yang akan berperan di jagat sinematik asal Indonesia ini. Dalam acara peluncuran Jaga Sinema Bumilangit di Atrium Plaza Senayan sore tadi, Bumilangit Studios memperkenalkan berbagai film-film yang akan diproduksi oleh mereka.

Selain memperkenalkan filmnya, mereka juga memperkenalkan karakter yang akan muncul di filmnya. Salah satu karakter yang akan muncul adalah Mandala sang ksatria tangguh, yang akan diperankan oleh aktor kawakan Joe Taslim. Mandala sendiri merupakan seorang petarung yang memiliki banyak ajiab-ajian sakti, mirip seperti Si Buta Dari Gua Hantu.

Meskipun dia ahli dalam pertarungan jarak dekat, memiliki berbagai ajian-ajian sakti, Mandala merupakan seorang petarung yang rendah hati dan memiliki budi yang luhur. Dia berasal dari sungai ular dan merupakan murid dari Bharata, seorang pendekar berlengan satu. Berperan sebagai Mandala tentunya merupakan pengalaman pertama bagi Joe Taslim, yang sebelumnya lebih banyak berperan dalam film bergenre aksi. Kita nantikan saja ya Geeks penampilan Joe Taslim sebagai pendekar silat Mandala di jagat sinematik ini.