Selain mengumumkan deretan film yang akan menjadi bagian dari BCU Jilid 1, Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures juga mengumumkan para aktor dan aktris yang akan hadir sebagai superhero dan villain di jilid ini.

Tak tanggung-tanggung, nama-nama besar perfilman Indonesia seperti Nicholas Saputra, Joe Taslim, hingga Dian Satro berhasil digaet. Peran mereka bermacam-macam, ada yang menjadi superhero di era patriot, dan juga pendekar di era jawara. Simak selengkapnya dibawah ini:

Nama-nama kejutan seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce pun turut hadir, masing-masing memerankan superhero era patriot dan era Jawara yaitu Tira dan Sri Asih. Meskipun demikian, masih belum jelas kapan masing-masing akan mulai beraksi. Pasalnya, Bumilangit Studios belum mengumumkan jadwal rilis seluruh film-film di BCU jilid 1.

Namun progres ini tentunya patut kita apresiasi, tentu Bumilangit Studios tengah merencanakannya segala sesuatunya agar berjalan dengan matang. Stay tune di Greenscene.co.id untuk update seputar Jagat Sinematik Bumilangit lebih lengkap.