Martin Freeman menegaskan bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Everett Ross di Black Panther 2. Freeman melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe di Captain America: Civil War 2016 dan kemudian mendapat role yang lebih besar di Black Panther.

Dia adalah sekutu T’Challa (Chadwick Boseman) dan semua Wakanda, tetapi ia belum pernah kembali di film-film MCU lainnya, termasuk film assamble Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Namun Freeman memberi petunjuk bahwa ia akan kembali di film Black Panther 2. Seperti jawabannya dalam wawancara dengan Collider:

Sejauh yang saya tahu, saya akan [kembali]. Sejauh yang saya tahu, saya akan berada di Black Panther lain. Itu pemahaman saya. Mengenai kapan itu akan terjadi, saya tidak tahu.

Sementara kembalinya Freeman adalah berita baik, hanya saja tidak mungkin untuk berspekulasi seperti apa peran Everett Ross di film ini, mengingat di film Black Panther pertama, ia hadir sebagai CIA yang ditugaskan untuk mengejar transaksi vibranium gelap.

Karena Black Panther 2 tidak akan muncul di bioskop sampai 2022 di awal, mungkin kita masih harus menunggu informasi resmi mengenai cerita di film ini. Meskipun beredar rumor kencang bahwa film Black Panther 2 akan menceritakan peperangan antara 2 raja di Marvel, T’Challa dan Namor.