Bagi kalian yang telah menantikan kabar tentang para pemeran di film Mortal Kombat terbaru, nah, hari ini ada kabar gembira buat kalian. Aktor Supergirl, Mehcad Brooks dan beberapa artis lain seperti Tadanobu Asano dan aktris pendatang baru, Sisi Stringer sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan film Mortal Kombat.

Brooks masih dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Jax, sementara Stringer akan memerankan Mileena, dan Asano akan memerankan Raiden. Sementara itu aktor asal Indonesia yaitu Joe Taslim telah dikonfirmasi awal tahun kemarin bahwa ia akan memerankan karakter Sub-Zero.

Sementara itu, rincian tentang proyek filmnya masih sangat tertutup rapat. James Wan selaku produser film tersebut nampaknya masih menutup rapat-rapat dan tak akan membiarkan materi promosi keluar sampai dia merasa benar-benar siap untuk dilihat para penggemar. Tentu ini membuat hype yang begitu besar di kalangan fans.

Film Mortal Kombat terbaru ini dijadwalkan untuk rilis pada 5 Maret 2021 dan proses produksinya jika tak ada halangan akan dimulai pada awal tahun depan. Yang jelas, film ini akan kembali ke akar dengan R-Rating yang menjadi identitas utama dari franchise adaptasi game ini. Semoga akan ada lebih banyak berita yang turun nantinya ya Geeks.