Franchise Fast & Furious kembali akan memproduksi film baru mereka, Fast & Furious 9, terlepas dari persetruan yang terjadi dengan cast lainnya. Sebelumnya, para cast orisinal dari Fast & Furious sempat bersitegang dengang pemeran dari Hobbs, Dwayne Johnson, akibat dibuatnya film spinoff Hobbs and Shaw. Karena proyek tersebut, Vin Diesel dan seluruh cast menganggap proyek film tersebut mengganggu jadwal produksi film Fast & Furious 9.

Meskipun ketegangan diantara Dwayne Johnson dan seluruh cast Fast & Furious masih terjadi, proses produksi film kesembilan dari franchise tersebut akhirnya dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Kemarin sempat dikabarkan jika Helen Mirren dan Charlize Theron akan kembali berperan di film Fast & Furious 9, dengan tambahan cast baru yaitu John Cena.

Laporan dari Deadline menyebutkan jika film ini akan kembali memasukan nama baru ke dalam daftar castnya, yaitu seorang petarung UFC, Francis Ngannou. Namun, masih belum diketahui detail karakter yang akan dipernakan oleh Ngannou. Petarung UFC tersebut saat ini menduduki peringkat kedua untuk kategori kelas berat dan sama sekali tidak memiliki pengalaman untuk berakting.

Ngannou menjadi petarung UFC lainnya yang bergabung dengan franchise Fast & Furious, setelah sebelumnya Gina Carano tampil di Fast & Furious 6 dan Ronda Rousey di Fast & Furious 7. Masih belum diketahui kapan jadwal resmi perilisan filmnya, namun Justin Lin akan kembali menyutradarai film ini.