Tom Hiddleston melakukan debut di MCU sebagai Loki di film Thor. Loki adalah adik angkat dari Thor yang super nakal. Bagian yang melatar belakangi sifatnya tersebut adalah karena kecemburuannya terhadap ayahnya, Odin, yang selalu memilih Thor sebagai raja bagi para penduduk Asgard. Kini setelah apa yang terjadi di Endgame, ternyata Loki masih tetap akan kembali di MCU.

Namun kini ia hadir dalam sebuah serial solo yang khusus menceritakan tentang dirinya. Berita tentang serial Loki pernah mengemuka setahun yang lalu, ketika terungkap bahwa serial yang dibintangi oleh Loki dan Scarlet Witch sedang dalam tahap pengembangan, dan hal tersebut akhirnya dikonfirmasi dalam acara Comic-Con tahun ini. Loki akan mengikuti timeline alternatif yang tak sengaja dibuat dalam film Endgame kemarin.

Berbicara dengan MTV News, Hiddleston mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui tentang serial Loki yang akan dibuat bahkan sebelum film Infinity War dirilis. “Saya tahu sekitar enam minggu sebelum Avengers: Infinity War di seluruh dunia dirilis.” Dia juga menyebutkan tentang betapa tertutupnya Marvel dengan proyek serial tersebut.

Serial Loki akan dirilis pada tahun 2021 di saluran Disney+, dan serialnya sendiri akan terdiri dari enam episode. Deskripsi yang lebih spesifik untuk serial ini kabarnya akan diungkapkan pada awal musim panas ini. Namun sebuah foto first look menunjukan bahwa setidaknya salah satu episode akan berlatar waktu tahun 1970-an. Hal itu dapat kita lihat dari sebuah poster Jaws menempel disebuah dinding.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/