Dalam sebuah wawancara dengan Waller Bridge tentang naskah Bond 25, Bridge mengungkapkan bahwa akan ada karakter ikonik baru dalam filmnya nanti. Karakter baru ini dibuat untuk membantu memajukan seri tersebut dan menjadi bagian penting dari franchise 007 nantinya. Ketika ditanya tentang rumor yang menyebut Lashana Lynch akan menjadi agen 007 baru, Bridge mengatakan “Semuanya bisa menjadi karakter ikonik sepanjang masa.”

Pernyataan yang diungkapkan Waller Bridge seolah mengungkapkan bahwa ada potensi jika film Bond 25 nanti tak hanya menampilkan satu karakter utama, tetapi juga banyak karakter utama lain yang cukup ikonik dan menarik. Hal ini akan menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi sebagian orang, tetapi juga bisa menyebabkan perasaan cemas dengan potensi film Bond 25.

Waller Bridge adalah seorang penulis yang sangat berbakat. Jika dia yakin bahwa Bond 25 akan memiliki potensi untuk melahirkan karakter baru, maka kemungkinan itu memang layak untuk dihadirkan. Selain itu, Fukunaga juga telah berkontribusi untuk membuat naskah Bond 25, yang berarti membuat film ini dikerjakan oleh orang-orang kreatif dalam bidangnya.

Selain menghadirkan karakter baru, Bond 25 juga kabarnya akan menghadirkan karakter villain lama, bernama Blofeld yang akan diperankan oleh Christoph Waltz. Memang karakter Blofeld sudah diperankan oleh beberapa aktor seperti Donald Pleasance, Max von Sydow, dan Telly Savalas, tetapi tentu diantara semuanya, Waltz lah yang paling baik memerankan karakter tersebut.