Setelah bergabungnya Taika Waititi ke MCU, Waititi berhasil merombak franchise Thor dengan baik. Film-film Thor yang awalnya agak membosankan berhasil dirubahnya menjadi petualangan luar angkasa yang lucu dan penuh warna. God of Thunder kala itu terperangkap di planet Saakar, dimana ia juga kembali bertemu dengan Hulk, teman lamanya.

Namun pertemuan keduanya berakhir dengan buruk, dimana mereka mendapati diri mereka diadu satu sama lain dalam sebuah arena. Rupanya Hulk, yang hilang sejak akhir Avengers: Age of Ultron telah menjalani kehidupan yang selalu diidamkannya, yaitu sebagai gladiator di Saakar, dan ia mau tak mau harus dihadapkan dengan Thor. Namun kali ini kita akan memperlihatkan adegan pertempuran antara Thor dan Hulk dengan penambahan senjata lightsabers yang videonya sendiri diedit oleh fans Marvel, seperti yang kita lihat dibawah ini.

Dengan kedua karakter yang selamat setelah peristiwa besar di Avengers: Endgame, para penggemar tentu berharap untuk melihat lebih banyak aksi mereka lagi di layar kaca, terutama karena mereka masih akan terus aktif di MCU. Apalagi kini kita tahu bahwa Thor akan kembali di film Thor: Love and Thunder.

Sementara itu untuk franchise Star War sendiri, tahun ini mereka akan menutup laga dari Skywalker, dengan film terakhir mereka yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker. Akan sangat menarik memang jika melihat kedua franchise besar ini bisa melakukan crossover dalam sebuah film kelak, apalagi baik Star Wars dan MCU berada dibawah payung Disney. Mungkin hal tersebut tak akan mungkin terjadi…