Satu lagi pendatang baru salurang streaming yang akan bersaing dengan saluran streaming lainnya, yaitu Apple TV Plus. Saluran streaming dari perusahaan telekomunikasi, Apple, ini akan segera dirilis dalam beberapa waktu kedepan. Salah satu konten orisinal yang akan ditayangkan di saluran tersebut adalah sebuah TV series, The Morning Show.

Series tersebut akan dibintangi oleh Steve Carell, Jennifer Aniston, dan Reese Witherspoon. Seriesnya sendiri akan mengangkat kisah tentang orang-orang dibalik layar acara pagi setiap harinya. Selain beperan, di series ini Jennifer Aniston juga menjadi executive produser. Untuk mempromosikan seriesnya, Apple TV  merilis sebuah teaser yang cukup menarik.

Teasernya sendiri tidak memperlihatkan apapun, selain audio para cast yang sedang berbincan dang berdebat. Sedangkan di videonya kita diperlihatkan berbagai elemen dari sebuah siaran pagi, seperti ruang ganti, sosok karakter Aniston dan Carell, ruang kendali utama, dan juga studio acara tersebut. Steve Carell sendiri akan berperan sebagai Mitch Kessler, seorang pembawa berita yang berusaha untuk mempertahankan posisinya di industri media.

Aniston sendiri akan berperan sebagai Karen Kessler, rekan pembawa berita Mitch dan melihat dari nama keduanya, kemungkinan mereka memiliki sebuah hubungan pribadi. TV series ini diadaptasi dari buku karya dari Brian Stelter, yaitu Top of the Morning, yang memperlihatkan kegiatan dibalik layar acara TV pagi. Series ini akan memiliki 10 episode dan akan memiliki dua musim. Berdasarkan dari teasernya, The Morning Show akan tayang perdana pada musim gugur mendatang.