Film horor A Quiet Place, menjadi salah satu film horor terbaik di tahun 2018 lalu, dimana film tersebut berhasil mendapatkan review positif dan pendapatan fantastis sebesar 340 juta dollar diseluruh dunia. Padahal, anggaran produksinya hanya 17 juta dollar saja. Tak heran pihak studio langsung bergerak dengan cepat untuk membuat sekuel film tersebut.

Dalam sekuel ini, John Krasinski akan kembali menyutradarai filmnya. Filmnya juga masih akan dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Tapi tak hanya ada pemain lama, karena film ini juga akan diisi oleh pemain baru seperti Cillian Murphy, dan Tyree Henry. Tetapi sekarang ada pergantian pemeran di menit terakhir.

Dalam laporan Deadline, Djimon Hounsou akan bergabung dengan para pemeran lain di film A Quiet Place 2. Disini, Hounsou akan menggantikan peran Brian Tyree Henry, setelah Henry mundur karena masalah jadwal produksi yang tak sesuai dengannya. Henry memang masih akan sibuk selama beberapa tahun kedepan.

Henry masih akan membintangi film drama yang disutradarai oleh Lila Neugebauer, dan baru-baru ini ia juga dikonfirmasi akan bergabung dengan film The Eternals. Masih belum diketahui apakah Hounsou akan berperan sebagai sekutu bagi keluarga Abbott atau malah akan menjadi villain di film ini.