Menurut Heroic Hollywood, Warner Bros sekarang lebih aktif mencari sutradara yang tepat untuk menyutradarai film Batgirl. Dengan munculnya berita tersebut, berarti kita dapat menyimpulkan bahwa naskah dari filmnya telah selesai dikerjakan dan film Batgirl ini akan menjadi prioritas utama bagi Warner Bros untuk segera diproduksi.

Disini, Warner Bros sepertinya masih tetap berusaha untuk mencari sutradara wanita, setelah sebelumnya Joss Whedon mengundurkan diri, lantaran ia tak memiliki ide yang cukup bagus untuk film Batgirl ini. Namun begitu, naskahnya masih tetap ditulis oleh Christina Hudson.

Hudson juga menulis film Birds of Prey, yang akan menampilkan Harley Quinn, Huntress dan Black Canary, dimana mereka semua akan bersatu untuk memerangi salah satu villain klasik dari DC, Black Mask yang diperankan oleh McGregor. Kabarnya juga, bahwa Barbara Gordon akan tampil di film Birds of Prey nanti.

Selain itu, kemungkinan Warner Bros masih menjari aktris yang tepat untuk memerankan Barbara Gordon, karena nantinya, aktris tersebut tak akan hanya bermain disatu film saja, tetapi juga di banyak film lain di DCEU. Apalagi, kita masih menanti anggota dari Bat-Family mana lagi yang akan muncul nantinya.