Pengalaman Mengerikan Agent Locke

Post-credit yang terakhir atau yang ketiga membawa kita kembali ke setting dan percakapan yang sama dengan post-credit yang pertama. Setelah kejadian yang terjadi sebelumnya, Locke khawatir jika dia akan mati akibat kehabisan darah. Namun, Hobbs meyakinkan jika dia akan baik-baik saja dan bantuan sedang menuju kesana.

Locke kemudian mengatakan golongan darahnya yaitu B+ (dibaca B-positive), golongan darah yang sama dengan pandangan hidupnya untuk terus bertindak positif. Tapi, ketika Locke sadar jika darah yang ada di jasnya bukan darahnya, dia pun kemudian kembali “ceria” dan berbincang-bincang dengan Hobbs tentang Game of Thrones. Locke kemudian memberikan banyak spoiler tentang musim terakhir seriesnya. Yang mengejutkan adalah Locke pun tidak senang bagaimana HBO menangani musim kedelapan series tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.