Marvel Studios secara resmi mengumumkan pada ajang San Diego Comic Con kemarin bahwa mereka akan memproduksi film keempat Thor, Thor: Love and Thunder, dan akan menjadi bagian dari Phase 4 MCU. Taika Waititi akan kembali menulis dan menyutradarai film ini, setelah sebelumnya Waititi juga menyutradarai dan menulis untuk film Thor: Ragnarok.

Dalam laporan sebelumnya dikabarkan jika Waititi akan terlebih dahulu mengerjakan sebuah proyek rahasia untuk rumah produksi Fox Searchlight, sebelum akhirnya menyentuh proyek Thor 4. Namun, berdasarkan laporan dari Deadline film rahasia tersebut ternyata berjudul Next Goal Wins, sebuah film bertema sepak bola yang diadaptasi dari sebuah film dokumenter.

Namun, selain mengabarkan tentang proyek film rahasia tersebut ada sebuah hal menarik terkait dengan perkembangan Thor 4. Ternyata Waititi sudah menyelesaikan naskah skrip untuk filmnya, dan siap untuk segera diproduksi pada awal 2020 mendatang. Hal ini tentunya bukan sesuatu yang terlalu mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu Tessa Thompson mengatakan jika memang ada pembicaraan tentang Waititi yang kembali bergabung ke MCU.

Waititi juga merupakan orang yang meyakinkan Natalie Portman untuk kembali ke perannya sebagai Jane Foster, dan juga dia yang meyakinkan Portman untuk mau menerima perannya sebagai Thor yang baru alias Mighty Thor. Menanggapi hal tersebut Portman sempat mengunggah sebuah Insta story dimana dia sedang membaca beberapa komik karya Jason Aaron yang menghadirkan sosok Mighty Thor. Kita nantikan saja kejutan lainnya dari Marvel Studio ya Geeks!