Salah satu saluran streaming terbesar, Amazon Prime, beberapa waktu kemarin resmi merilis salah satu TV series adaptasi mereka, The Boys. Series tersebut diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama karya dari Garth Ennis dan Darrick Robertson. Series in sendiri diarahkan oleh Erick Kripk dan bercerita tentang bagaimana superhero justru dikendalikan oleh sebuah perusahaan, dan mereka hanya mementingkan keuntungan dibandingkan berbuat baik.

Musim perdananya sendiri sukses meraih banyak penonton, dan bahkan musim perdana The Boys menjadi perbincangan hangat di internet. Kesuksesan tersebut (dan juga akhir yang menggantung) membuat banyak orang penasaran, apakah Amazon akan memberikan lampu hijau untuk musim kedua. Ternyata Amazon resmi akan memberikan musim kedua untuk series The Boys.

Hal ini diketahui dari cuitan sang sutradara, Kripke, yang mengunggah sebuah foto dirinya diantara para cast utama seperti Karl Urban, Karen Fukuhara, Jack Quaid, Laz Alonso, dan Tomer Capon. Selain memberikan lampu hijau untuk musim kedua, Amazon juga mengkonfirmasi akan ada satu karakter baru yaitu Aya Cash, yang akan berperan sebagai Stormfront.

Musim perdana The Boys memperlihatkan bagaimana Billy Butcher, berusaha untuk membalas dendam atas apa yang dilakukan oleh Homelander kepada istrinya. Karena Homelander merupakan bagian dari sebuah perusahaan yang mengatur para superhero, Vought, Butcher membutuhkan bantuan dari para sahabat lamanya. Namun, petualangan kali ini berbeda dengan kemunculan Hughie. Bisakah The Boys menghancurkan para superhero tersebut?