Pencarian anak lainnya yang dilakukan oleh para hero di One-Punch Man masih terus berlanjut. Di chapter 163 kemarin, kita melihat bagaimana Atomic Samurai berhasil mengalahkan Black Sperm meskipun dia terluka cukup parah. Kemudian kita juga melihat pertarungan Zombie Man melawan Homeless Emperor yang sengit dan terakhir adalah Amai Mask melawan Fuhrer Ugly. Lalu, apa yang terjadi di chapter 164 ini?

Kekuatan Pig God

Di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh monster, Pig God justru terpojok. Disaat para monster tersebut berpikir bahwa Pig God merupakan santapan yang enak, namun hal itu justru sebaliknya. Para monster tersebut yang dimakan oleh Pig God. Seluruh monster yang ada di ruangan tersebut dimakan olehnya. Namun, tiba-tiba dia diserang oleh monster lainnya yaitu Gums.

Monster dengan leven bencana naga tersebut menelan bulat-bulat Pig God. Tapi, ketika kita berpikir jika nyawa Pigh God sudah tamat karena dimakan oleh Gums, hal itu salah. Pig God memperlihatkan kekuatannya dengan keluar dari perut Gusi. Setelah berhasil keluar dari perutnya, Pig God kemudian saling bertarung dengan Gums.

Kelemahan Tiga Samurai

Ketiga murid dari Atomic Samurai, Okamaitachi, Bushidrill, dan Iaian mengejar seekor monster yang terluka parah. Ketika mereka sedang menelusuri salah satu selasar, mereka kemudian menemukan monster tersebut di sebuah ruangan, tepatnya di dalam sebuah tempat penyimpanan. Disana mereka melihat monster tersebut menumpahkan sebuah akuarium yang penuh dengan ikan.

Ternyata ikan tersebut berisi monster dengan level ancaman harimau, yaitu Mad Doctor Fish. Para ikan-ikan tersebut menyerang monster yang terluka itu dan menghabisinya. Setelah itu mereka pun menyerang Iaian, namun dia bisa menghadapinya dengan satu tebasan saja. Tapi, tanpa diduga ternyata air tersebut bukanlah air biasa.

Air tersebut merupakan monster yang berwujud air, namanya adalah Evil Natural Water dengan level ancaman naga. Monster ini sangat sulit untuk dikendalikan oleh Gyoro Gyoro dan merupakan anggota asoisasi monster yang paling misterius. Masalah besar kemudian harus dihadapi oleh para samurai tersebut, yaitu mereka belum diajari bagaimana caranya menebas air oleh sang guru, Atomic Samurai. Bisakah mereka menghadapai monster air tersebut?