Chris Hemsworth memang telah menjadi bintang di MCU sejak debut perdananya sebagai God of Thunder di film Thor. Setelah itu, Hemsworth melanjutkan perannya tersebut di beberapa film, seperti The Avengers, dan dua film solonya sendiri. Sekarang, walau Thor telah ditinggalkan Steve Rogers dan Stark, namun ia tetap melanjutkan kisahnya di MCU.

Thor kini kembali dalam film terbarunya berjudul Thor: Love and Thunder yang telah dikonfirmasi untuk rilis pada tahun 2021 nanti. Hal itu diumumkan oleh Kevin Feige di acara Comic-Con San Diego 2019 lalu. Namun yang mengejutkan adalah bagian dimana Jane Foster nantinya akan menjadi penerus dari Thor itu sendiri, dan kini informasi akan proyek Thor: Love and Thunder telah beredar.

Menurut laporan Deadline, Taika Waititi telah menyelesaikan naskah dari film Thor: Love and Thunder. Filmnya sendiri dijadwalkan untuk memulai produksinya pada awal 2020 nanti, yang itu membuat Waititi bisa berfokus mempromosikan film berikutnya, yaitu Jojo Robit di sisa tahun 2019 ini, dan melanjutkan syuting film terbarunya, Next Goal Wins.

Informasi ini menunjukan bahwa phase 4 di Marvel Studios digarap dengan sangat cepat dengan hanya berdurasi selama 2 tahun. Meskipun Thor 4 adalah film terakhir dalam phase 4, namun kini, kita telah mengetahui bahwa produksinya akan segera dimulai. Informasi tersebut jelas sangat dinantikan para penggemar yang tak sabar untuk melihat Jane Foster menjadi Mighty Thor.