Geeks penggemar game buatan Rockstar? Jika ya, kalian pasti pernah memainkan game Bully yang dirilis pada 2006 lalu untuk konsol PlayStation 2. Meskipun sempat menimbulkan kontroversi, para fans tetap menikmati game bertema open-world ini. Para fans juga banyak “menuntut” Rockstar untuk membuat game sekuelnya, sudah banyak rumor yang berkembang tentang pembuatan Bully 2.

Namun, berdasarkan laporan dari PlayStation Lifestyle yang mengutip dari seorang Youtuber dengan akun SWEGTA mengabarkan bahwa ada kemungkinan Bully 2 akan dirilis pada musim gugur 2020 mendatang. Selain itu game ini juga akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan berbagai konsol generasi baru. Menurut Youtuber ini, dirinya mengaku mendapatkan informasi tersebut dari seorang informan Rockstar.

Namun, perlu diingat Geeks jika Youtuber yang sama pernah mengatakan bahwa game Bully 2 sudah dibatalkan atau sedang dalam penundaan proses produksinya beberapa waktu yang lalu. Jadi, rumor tersebut perlu ditanggapi dengan bijak. Saat ini, Rockstar sendiri sedang menikmati kesuksesan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption II.

Meskipun saat ini Rockstar sedang menikmati kesuksesan dari game terbaru mereka, bukan berarti Bully 2 tidak masuk dalam daftar mereka. Bisa jadi mereka sedang mengembangkan game tersebut secara rahasia. Bisa jadi Rockstar juga sedang mempertimbangkan untuk membuat kelanjutan game ini, karena seperti yang kita tahu game saat ini menjadi sorotan tajam karena dianggap menjadi pemicu berbagai tindakan kekerasan. Kita tunggu saja ya Geeks pengumuman resmi dari pihak Rockstar.