Menurut FandomWire, Hayley Atwell akan mengulangi perannya sebagai Agen Carter dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. musim ketujuh. Agents of S.H.I.E.L.D. musim keenam berakhir dengan Mack dan timnya yang berpergian ke masa lalu, disekitar tahun 1930 atau 1931, ketika gedung Empire State masih dalam tahap pembangunan.

Tapi jika benar itu adalah tahun yang akan digunakan, berarti Peggy Carter masih berusia sekitar 10 tahun pada tahun tersebut. Tetapi FandomWire menyebutkan bahwa mungkin akan ada perjalanan waktu yang akan dihadirkan. Kabarnya, Atwell pun senang dengan kembalinya dirinya dalam serial tersebut.

Agen Carter pernah memiliki serialnya sendiri yang dimulai dari tahun 2013 sampai dengan 2014. Meskipun memiliki fanbase yang lumayan banyak, namun akhirnya serial tersebut tak dilanjutkan kembali oleh ABC. Karena tak dilanjutkan, Peggy Carter tak pernah benar-benar menemukan S.H.I.E.L.D., dan lebih buruknya lagi, serial tersebut berakhir dengan sesuatu yang menggantung dengan kematian karakter utama.

Sementara untuk Agents of S.H.I.E.L.D. sendiri, musim ketujuh adalah musim penutup. Kabarnya, akan ada beberapa karakter favorit seperti Ghost Rider dan Mockingbird yang akan kembali dan membuat kejutan. Musim ketujuh Agents of S.H.I.E.L.D. direncanakan rilis pada tahun 2020. Jadi mereka mempunyai waktu selama satu tahun untuk membuat dan menghadirkan cerita perpisahan dari para karakter-karakter di serial tersebut.