Meskipun hasil buruk yang didapatkan di film Solo: A Star Wars Story dan kritikan pedas untuk Star Wars: The Last Jedi, Disney dan Lucasfilm masih memiliki film Star Wars lainnya yang akan segera tayang. Setelah sekian lama menanti, para fans kemudian mengetahui judul film terbaru tersebut yaitu Star Wars: Rise of the Skywalker. Film ini kabarnya akan menjadi cerita puncak dari perjalanan Skywalker di seri Star Wars.

Lucasfilm sebelumnya sudah memberikan sedikit bocoran filmnya berupa teaser untuk film baru tersebut. Dalam videonya, kita diperlihatkan sedikit tentang apa saja hal yang akan muncul di film terbaru ini. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah kemungkinan kembalinya Palpatine di film ini yang didukung oleh suara tawa jahatnya yang muncul di teaser tersebut.

Lalu, kapan Lucasfilm akan merilis trailer perdana untuk film ini? ada kemungkinan trailer perdana filmnya baru akan muncul pada Oktober mendatang. Masih ada jarak waktu beberapa bulan kedepan sampai jadwal perilisan resminya pada Desember mendatang. Tapi, rasanya Lucasfilm tidak perlu melakukan sesuatu yang banyak untuk mempromosikan filmnya.

Bukan tanpa alasan prediksi Lucasfilm baru akan merilis trailer perdana filmnya pada Oktober nanti. Film Star Wars: The Force Awakens pertama kali merilis teasernya pada November 2014. Teaser kedua kemudian dirilis pada April 2015, saat Star Wars Celebration dilakukan. Kemudian pada Oktober, dua bulan sebelum jadwal perilisan filmnya, mereka kemudian merilis trailer penuh untuk film ini.

The Last Jedi juga memiliki pola yang sama, yaitu pada saat perayaan Star Wars Celebration mereka merilis teaser perdananya. Lalu, pada Oktober kita baru diberikan trailer perdana untuk film tersebut. Rise of the Skywalker pun sama, mereka merilis teaser pada saat perayaan Star Wars Celebration sehingga kemungkinan besar Lucasfilm akan merilis trailernya pada Oktober mendatang. Namun, bisa saja Lucasfilm memberikan perubahan terhadap “kebiasaan” ini.