Dalam setahun belakangan, berbagai kabar tentang proyek film The Eternals menjadi kabar yang paling banyak di perbincangkan. Namun, kabar tersebut kemudian menjadi resmi setelah Marvel Studios memperkenalkannya dalam ajang SDCC kemarin. Film ini akan disutradarai oleh Chloe Zhao dan kabarnya akan memiliki setting waktu jutaan tahun yang lalu, yang membuat film ini menjadi film prekuel bagi seluruh film di MCU.

Sudah ada beberapa cast yang dikabarkan bergabung dengan proyek ini, diantaranya adalah Agelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, dan Kumail Nanjiani. Namun, sepertinya The Eternals masih mencari cast lainnya untuk bermain di film ini. Menurut laporan dari Variety, bintang dari film Captain Marvel, Gemma Chan, dikabarkan akan bergabung dengan film ini. Saat ini, dia sedang dalam tahap pembicaraan awal dengan Marvel Studios.

Masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Gemma Chan di film ini, namun yang pasti dia bukan nama yang asing bagi Marvel Studios. Sebelumnya, dia berperan sebagai Minn-Erva dalam film Captain Marvel, bersama Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers. Jika kesepakatan tersebut selesai, Gemma Chan dipastikan akan menjadi aktris pertama yang memiliki dua peran berbeda di MCU.

Proses produksi filmnya sendiri kabarnya akan segera dilakukan, karena rencananya film ini akan tayang pada 6 November 2020 mendatang. The Eternals juga menjadi salah satu film Marvel Studios yang tayang di bioskop pada 2020, selain film solo Black Widow.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.