TV series produksi dari DC Universe, Titans, kini siap kembali dengan musim terbarunya. Titans merupakan series pembuka di saluran streaming tersebut, yang kemudian disusul oleh berbagai series lainnya seperto Doom Patrol dan Swamp Thing. Di akhir musim pertama kita melihat Dick Grayson, Starfire, Beast Boy, dan Wonder Girl mencoba untuk memecahkan misteri tentang Rachel dan Trigon.

Di musim kedua ini Titans menjanjikan banyak hal, selain menghadirkan lebih banyak karakter DC lainnya (seperti Aqualad dan Superboy), mereka juga akan menghadirkan salah satu sosok villain ikonik dari DC, yaitu Deathstroke dan juga keluarganya. Untuk memulai promosi musim keduanya, DC Universe merilis sebuah teaser resmi perdana.

Dalam footage tersebut, kita akhirnya bisa melihat adegan yang sempat “bocor” beberapa waktu yang lalu dimana Dick Grayson berbincang dengan Bruce Wayne di Wayne Manor. Di footage ini juga kita melihat bagaimana Titans yang baru sudah dibentuk. Selain para karakter utama (seperti Starfire, Dick Grayson, Jason Todd, Rachel Roth, dan Beast Boy), karakter lainnya seperti Wonder Girl juga diperkirakan akan menjadi bagian dari Titans terbaru ini.

Dua anak Slade Wilson, yaitu Rose Wilson dan Josep Wilson, juga diperlihatkan sekilas di teasernya. Sepertinya di series ini mereka tidak memperlihatkan origin story dari sosok Deathstroke, karena di akhir videonya kita sudah mendapatkan Deathstroke yang diketahui oleh orang banyak. Apa rencana yang dia siapkan di musim kedua ini masih belum diketahui.