Seperti yang diumumkan di tahun sebelumnya, Disney berencana untuk merilis sebuah saluran streamingnya sendiri yang diberi nama Disney Plus. Saluran streaming tersebut rencananya akan resmi diperkenalkan pada 12 November mendatang. Meskipun sudah ada berbagai konten yang rencananya akan ditayangkan, Disney Plus tentunya masih butuh lebih banyak konten lagi apalagi jika ingin bersaing dengan Netflix.

Hal ini jugalah yang sepertinya menjadi bahan pertimbangan bagi Bob Iger, CEO Disney. Dalam rapat yang membahas pendapatan mereka di kuartal ketiga di 2019, Iger menyampaikan sebuah pengumuman penting. Disney berencana untuk “mengimajinasikan ulang” series dari film keluarga, Home Alone. 20th Century Fox memulai series tersebut di tahun 1990 dan dibintangi oleh Macaulay Culkin. Kesuksesan film pertamanya kemudian melahirkan berbagai sekuel.


Masih belum diketahui apakah proyek reboot Home Alone ini akan berupa film atau TV series. Tanggapan dari para pengguna internet banyak yang tidak setuju dengan rencana dari Disney ini. Mereka mengatakan bahwa film Home Alone tanpa kehadiran Macaulay Culkin tidak akan terasa seperti filmnya yang dulu. Oleh karena itu, pastinya butuh banyak penyesuaian hal yang berlaku di era modern ini.

Selain Home Alone, Disney juga berencana untuk melakukan reboot beberapa proyek film lainnya, seperti Cheaper by the Dozen, Night at the Museum, dan Diary at the Wimpy Kids. Sama seperti kabar tentang reboot Home Alone, para pengguna internet juga menanggapi sinis kabar ini. Salah satunya adalah mereka lebih setuju Disney membuat film sekuel untuk Night at the Museum, dibandingkan membuat rebootnya. Bagaimana menurut kalian Geeks?