Pertarungan besar antara Big Mom dan Kaido kembali terjadi setelah sekian dekade berlalu. Pertarungan mereka berdua yang terbaru ini terjadi saat babak kedua arc Wano. Ada beberapa hal menarik terjadi di chapter 951 kemarin, pertama adalah bajak laut topi jerami dan Law kini menjadi buronan Orochi. Poster gambar wajah mereka sudah disebar ke seluruh negeri.

Kedua adalah nasib Robin, Usop, dan Brook yang sudah selamat di wilayah perbatasan. Kita masih belum tahu kemana mereka akan pergi. Ketiga adalah Nami dan Franky yang ternyata berkeliling beberapa wilayah untuk mengecek situasi Wano. Mereka juga sempat bertemu dengan Bepo dan mengantarkan jenazah Yasuie. Namun, yang paling menarik perhatian tentunya adalah pertarungan Big Mom dan Kaido. Lalu, apa prediksi chapter berikutnya?

Pertama adalah kelanjutan dari pertarungan Big Mom dan Kaido. Saat awal pertarungan mereka sempat membuat wilayah Onigashima menjadi mengerikan. Ombak yang tinggi, cuaca yang berubah drastis, dan awal yang terbelah. Pertarungan diantara mereka tentunya sangat menarik, untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara tersebut.

Melihat apa yang diungkapkan oleh Kaido, bahwa mereka pernah bertemu beberapa dekade yang lalu, pertarungan diantara mereka seimbang. Mungkin bisa juga Kaido yang justru mengalah kepada Linlin dan memintanya untuk tidak kembali ke Onigashima. Pertarungan keduanya rasanya tidak akan terlalu lama diperlihatkan. Jika memang Oda sensei sengaja memperlihatkan pertarungan keduanya dengan waktu yang lama, bisa jadi para samurai yang sedang membangun kapal untuk pergi ke Onigashima dan Luffy yang sudah kembali pulih pergi kesana dan membantu Big Mom.

Prediksi lainnya adalah kita akan melihat akan yang terjadi dengan Law. Di chapter 950, kita melihat jika Law ditangkap oleh Hawkins dan Drake. Hawkins menginterogasi Law untuk mengatakan apa rencananya. Namun, Law hanya tersenyum. Bukan tidak mungkin Hawkins akan melakukan siksaan terhadap Law untuk mengorek informasi tentang rencananya, dan di chapter selanjutnya bisa jadi Law akan melakukan gerakan untuk kabur atau justru Bepo dan krunya yang akan menolong Law.

Zoro juga kemungkinan akan kembali bertemu dengan orang yang sudah mengambil pedang shusuinya dengan bantuan Hiyori dan akan mulai merencanakan untuk balas dendam kepada Orochi. Kita juga mungkin akhirnya akan tahu kemana tujuan dari Brook, Robin, dan Usop pergi. Apakah mereka akan pergi ke suatu wilayah untuk bersembunyi atau meminta bantuan? Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan cerita One Piece chapter 952

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.