Selama ini, kita mungkin sudah mengenal beberapa orang yang pernah berperan sebagai Batman atau Bruce Wayne. Mulai dari Adam West, Val Kilmer, George Clooner, Michael Keaton, Christian Bale, sampai yang paling baru yaitu Ben Affleck. Namun, dari sekian nama yang sudah pernah berperan sebagai Batman, para fans Batman masih tetap menganggap Kevin Conroy sebagai seorang aktor atau pengisi suara Batman terbaik.

Kevin Conroy sendiri pertama kali berperan sebagai Bruce Wayne dalam Batman: The Animated Series yang dirilis pada 1992 silam. Conroy juga mengisi suara Batman untuk berbagai media lainnya yang menghadirkan sosok Batman. Kabar mengejutkan kemudian muncul dari sosok Conroy. Dalam laporan IGN, Kevin Conroy dikabarkan akan hadir dalam event Infinite Crisis on Earth yang tayang di the CW.

Dalam laporannya, peran Conroy lebih kepada “bintang tamu spesial” sebagai Bruce Wayne dari masa depan. Ada kemungkinan Conroy akan berperan sebagai live-action Bruce Wayne di event tersebut, meskipun ada juga kemungkinan dia hanya menyumbangkan suaranya saja. Kemungkinan lainnya adalah dia akan berperan menjadi versi tua Bruce Wayne dari Earth-1, atau alternatif universe lainnya.

Dalam komiknya, cerita Crisis on Infinite Earth memperlihatkan berbagai pahlawan DC dari berbagai universe bersatu untuk mengalahkan musuh utama mereka, Anti-Monitor. Dalam versi The CW, hal ini dilakukan dengan “memadukan” seluruh karakter superhero yang mereka tayangkan seperti Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow, Batwoman, dan bahkan Black Lightning yang belum pernah menjadi bagian dari crossover tahunan The CW pun akan ambil bagian dalam cerita ini.

Brandon Routh, yang pernah berperan sebagai Clark Kent dalam film Superman Returns, akan muncul dan kembali berperan sebagai Superman di event tersebut. Burt Ward juga dikabarkan sudah bergabung dengan cast lainnya, namun masih belum diketahui apakah dia akan kembali berperan sebagai Robin atau peran lainnya. Event ini akan berlangsung pada 8, 9, 10 Desember 2019 dan akan berakhir pada 14 Januari 2020.