Serial Loki sebenarnya telah dikonfirmasi akhir tahun lalu, dimana serial tersebut akan diputar pada layanan streaming Disney +. Namun, masih belum jelas bagaimana nasib Loki pada saat itu, apalagi dalam Avengers: Infinity War, kita diperlihatkan sebuah adegan kematian Loki. Sejak itu masa depan Loki di MCU masih samar.

Tetapi, ada spekulasi yang menyebut bahwa serial Loki akan menjadi sebuah prequel. Ketika Loki melarikan diri dengan Tesseract di Avengers: Endgame, banyak yang berasumsi bahwa itu akan menjadi “jalan” agar Loki bisa tampil di serialnya sendiri. Hal tersebut tidak dikonfirmasi sampai dengan acara San Diego Comic Con 2019 lalu, tetapi tak dibahas kemana ia melarikan diri dengan Tesseract tersebut.

Sekarang Hiddleston akan kembali berperan sebagai Loki dan ia pun telah mengkonfirmasi kapan tepatnya produksi serial tersebut dimulai. Ia mengkonfirmasi bahwa awal tahun 2020 nanti proses produksinya akan dimulai. Ia pun lantas menambahkan bahwa karakter Loki yang nanti kita lihat adalah karakter Loki yang berbeda dari sebelumnya.

Para penggemar Marvel tentu ingin melihat kembalinya karakter Loki, apalagi setelah ia selamat dari peristiwa di Endgame lalu. Berdasarkan penjelasan perjalanan waktu yang diungkapkan oleh Acient One, dengan mengeluarkan Infinty Stones keluar angkasa dari timeline utama, maka Loki menciptakan timeline alternatif. Berarti nantinya Loki harus mengembalikan Space Stone atau itu akan mempengaruhi properti MCU lainnya.