Keanu Reeves merupakan salah satu aktor yang bisa menghidupkan setiap karakter yang dia perankan. Sudah banyak karakter yang dia perankan dan sukses. Wajar jika Marvel Studios dan para fans MCU melirik sosok Reeves untuk bisa bergabung menjadi salah satu superhero Marvel. Kevin Feige sendiri dalam sebuah wawancara menyebutkan jika dirinya sudah sering menghubungi Reeves jika ada proyek film baru, untuk membahas karakter yang pas untuk diperankan Reeves.

Dalam sebuah wawancara dengan Kevin Smith, dua sutradara film Avengers yaitu Joe dan Anthony Russo, ditanyai kira-kira karakter apa yang bisa diperankan oleh Reeves. Joe sendiri mengatakan jika ada banyak karakter yang bisa diperankan oleh Reeves. Namun, ketika disebutkan tentang karakter Marc Spector alias Moon Knight, Joe sendiri setuju dengan pilihan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Quick Moon Knight rework #KeanuReaves @therussobrothers

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on


Seorang seniman digital, BossLogic, mengunggah dua buah gambar ilustrasi yang memberikan kita gambaran bagaimana jika Keanu Reeves berperan sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Gambar pertama adalah Marc Spector tanpa topeng, sedangkan gambar lainnya menggunakan topeng. Hasilnya sangat luar biasa. Aura mengerikan bisa terlihat dari gambar tersebut, dimana Marc Spector “dihantui” oleh identitasnnya yang lain.

Keanu Reeves sendiri kemarin baru saja bermain di film garapan dari Disney, yaitu Toy Story 4. Dia berperan sebagai salah satu mainan yang gemar melakukan berbagai aksi berbahaya, Duke Caboom. Reeves sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk menjadi Hugh Jackman dalam perannya sebagai Wolverine. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Marvel Studios akhirnya akan merekrut Reeves dan menjadi sosok Moon Knight di MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.