Bagi kalian penggemar berat Ultraman, ada kabar gembira nih buat kalian. Pasalnya, Hideaki Anno yang merupakan creator dari Neon Genesis Evangelion dan juga co-sutradara Shin Godzilla akan segera membuat film Ultraman baru. Hal itu diungkapkan oleh Tsuburaya Productions dan film Ultraman baru tersebut akan berjudul, Shin Ultraman.

Filmnya sendiri akan dirilis pada tahun 2021 nanti, dimana Anno disini akan memproduseri dan menulis naskah filmnya, sementara sutradara Shin Godzilla, Shinji Higuchi akan menyutradarai film ini bersama dengan Anno. Menurut pihak studio, film ini merupakan film adaptasi dari seri yang ada pada tahun 1966 lalu.


Tiga bintang yang telah dikonfirmasi bermain di filmnya nanti adalah Masami Nagasawa, Takumi Saito, dan Hidetoshi Nishijima Nagasawa yang sudah tak asing lagi dengan genre kaiju. Sementara itu film ini akan didistribusikan oleh TOHO Studios dan sepertinya Shin Ultraman akan didistribusikan ke seluruh dunia.

Menurut pihak studio juga, Anno akan sepenuhnya bergabung dengan proyek ini setelah ia menyelesaikan film keempat dalam seri Rebuild of Evangelion, yang akan dijadwalkan rilis di tahun depan. Dengan begitu, Shin Ultraman menjadi film Ultraman original pertama sejak Ultraman: The Next pada tahun 2004 lalu. Udah pada gak sabar kan Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/