Setelah sekian lama dinanti, akhirnya pertarungan besar antara dua Yonko terjadi. Big Mom melawan Kaido. Sebelumnya, Big Mom yang hilang ingatan datang ke wilayah penjara Udon untuk mencari Oshiruko. Namun, karena tidak menemukan makanan yang dia cari akhirnya dia pun mengamuk. Hasilnya adalah penajra Udon hancur berantakan.

Queen bersama anak buahnya mencoba untuk menghentikan Big Mom dan berhasil. Big Mom yang tidak sadarkan diri kemudian dibawa oleh Queen dan anak buahnya ke pulau Onigashima, tempat dimana Kaido berada. Sempat tidak diketahui lagi kelanjutan ceritanya, dalam chapter 951 kita akhirnya kembali diperlihatkan kondisi Big Mom di pulau Onigashima.

Namun, sepertinya kita harus bersabar untuk menunggu kelanjutan ceritanya di chapter 952. Pasalnya, One Piece akan libur tayang untuk minggu depan. Bukan Eiichiro Oda yang libur, melainkan majalah yang menerbitkan manga One Piece yaitu Weekly Shonen Jump. One Piece Chapter 952 baru akan dirilis pada minggu kedua Agustus, tepatnya pada 16 Agustus mendatang.

Babak kedua dari arc Wano kian menarik dan semakin mendekati cerita puncaknya. Dimulai dari pertarungan besar Big Mom dan Kaido. Kemungkinan para Samurai Wano dan Luffy juga akan bergabung bersama dengan para Samurai tersebut, mengingat dia juga memiliki musuh yang sama. Sedang di Wano sendiri kru bajak laut Luffy lainnya mencoba untuk meruntuhkan kekuasaan Orochi yang kejam dan membalas dendam atas kematian Yasuie.