Meskipun film Thor: Love and Thunder masih akan dirilis beberapa tahun lagi, aktris Natalie Portman yang berperan sebagai Jane Foster sepertinya tidak ingin membuang waktu untuk mempersiapkan perannya yang baru, yaitu sebagai Mighty Thor. Seperti yang diketahui, dalam ajang SDCC kemarin terungkap bahwa Portman akan kembali di film Thor 4.

Untuk mempersiapkan perannya sebagai Thor yang baru, Portman sudah membaca berbagai komik tentang Mighty Thor. Dalam akun Instagramnya, Portman memperlihatkan beberapa edisi komik Mighty Thor, seperti Thunder in Her Veins, Lords of Midgard, The Asgard/Shi’ar War, dan The Death of the Mighty Thor. Komik-komik tersebut merupakan karya dari Jason Aaron sejak 2014 silam.


Melihat hal tersebut Jason Aaron kemudian mengunggah tangkapan layar dari Insta Story Natalie Portman tersebut dan menyebutkan bahwa Natalie Portman sudah bersiap-siap untuk perannya. Film Thor 4 sendiri akan kembali disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya sukses dengan film Thor: Ragnarok. Waititi jugalah yang meyakinkan Portman untuk kembali ke filmnya.

Selain Natalie Portman, Chris Hemsworth juga akan kembali ke perannya sebagai Odinson dan Tessa Thompson akan kembali ke perannya sebagai Valkyrie. Terakhir kita melihat Valkyrie, dirinya berada di New Asgard yang ada di bumi dan menjadi pemimpin para Asgardian setelah Thor menyerahkan titelnya kepada Valkyrie. Rencananya film Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 5 November 2021.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.