Jared Leto saat ini sedang dalam masa pembicaraan awal untuk bergabung dengan Denzel Washington dan Rami Malek, untuk sebuah film garapan Warner Bros. berjudul The Little Things. Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Variety. Sutradara film The Blindside dan The Highwaymen, John Lee Hancock, dikabarkan akan menjadi sutradara untuk film tersebut.

Jared Leto sendiri dalam laporannya dikabarkan akan berperan sebagai seorang pembunuh berantai. Variety juga dalam memberikan sedikit sinopsis dari film tersebut. Film ini bercerita tentang seorang wakil Sheriff wilayah Kern County, California, bernama Deke yang bermitra dengan Baxter, seorang detektif dari kepolisian Los Angeles untuk bekerja sama mengungkapkan kasus pembunuhan berantai.

Naluri Deke terhadap kasus tersebut ternyata benar, tapi cara bagaimana Deke mengungkapkan kasus ini membuat Baxter dalam sebuah dilema. Deke juga harus bergulat dengan masa lalunya yang kelam. Jika proses negosiasi antara Leto dan WB berhasil, Leto akan berperan sebagai pembunuh berantai tersebut. Proses produksinya sendiri dikabarkan akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Masih belum ada informasi kapan filmnya akan tayang. Jared Leto sendiri bukan nama yang asing bagi WB. Sebelumnya dia pernah berperan dalam film Blade Runner 2049 dan juga Suicide Squad. Saat ini Leto sedang sibuk untuk memproduksi film Morbius garapan dari Sony Pictures, yang baru saja mulai memasuki tahap pasca produksi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.