Series pertama Marvel Studios yang akan tayang di Disney Plus, The Falcon and The Winter Soldier, saat ini sedang dalam masa pra-produksi. Tapi, sepertinya mereka sekarang sudah siap untuk memasuki proses produksi dalam waktu dekat. Artinya tidak lama lagi bagi para fans Marvel untuk bisa melihat kelanjutan cerita baru tentang Captain America, yang menghadirkan Sam Wilson dan Bucky Barnes.

Menurut laporan terbaru dari Production Weekly, proses pengambilan gambar untuk The Falcon and The Winter Soldier akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang dan akan dilakukan di wilayah yang sudah tidak asing bagi Marvel, yaitu wilayah Atlanta. Lebih tepatnya, mereka akan melakukan proses pengambilan gambar di Pinewood Studio yang berada di wilayah Georgia dengan working title “Tag Team.”

Marvel Studios banyak memberikan informasi terbaru dalam ajang San Diego Comic Con, termasuk pengumuman berbagai rencana series mereka yang akan tayang di Disney Plus, seperti The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang pada 2020 mendatang. Selain Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang akan kembali ke peran lama mereka, Daniel Bruhl juga akan kembali ke perannya sebagai Baron Zemo. Bahkan penampilan Baron Zemo di series ini akan sesuai dengan versi komiknya.

Seperti yang diketahui, Sam Wilson akan melanjutkan perjuangan Steve Rogers untuk menjadi Captain America yang baru. Namun, sebagian fans masih merasa bahwa Bucky lebih pantas untuk menjadi Captain America selanjutnya. Sayangnya, Stan sendiri menolak keinginan fans tersebut dengan alasan tidak sesuai dengan konteks yang ada di MCU.