Nightmare di MCU

Sutradara film Doctor Strange, Scott Derrickson, sudah lama menyebutkan jika dirinya tertarik untuk menggunakan karakter Nightmare dan Dream Dimension untuk film sekuelnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang rencananya akan dirilis pada 7 Mei 2021. Masih belum ada kabar resmi tentang keinginan dari Scott Derrickson tersebut.

Rumor sempat berhembus beberapa waktu yang lalu, jika aktris Eva Green dikabarkan akan berperan sebagai Nightmare di filmnya. Jika benar, tentunya ini merupakan sebuah perubahan besar bagi sosok Nightmare. Dalam komiknya, Nightmare merupakan laki-laki sedangkan versi MCU Nightmare adalah Perempuan.

Karakter Marvel lainnya yang dikabarkan akan muncul di film ini adalah Scarlet Witch. Mungkin Scarlet Witch akan menjadi pengganti Daredevil atau Ancient One untuk membantu Stephen Strange mengalahkan Nightmare di filmnya. Film ini juga dikabarkan akan terhubung dengan cerita series Scarlet Witch di Disney Plus, yaitu Wandavision.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.