Beberapa waktu lalu, ada sebuah laporan yang menyebut bahwa Andy Serkis masih dalam proses pembicaraan untuk mengarahkan film Venom 2 dan laporan tersebut juga diperkuat karena sang bintang, Tom Hardy juga membagikan sebuah foto Serkis di akun Instagram-nya, yang seolah mengkonfirmasi bahwa Serkis telah resmi menjadi Sutradara film tersebut sebelum akhirnya fotonya dihapus.

Tampaknya Sony Pictures ingin agar film Venom 2 memulai syutingnya pada bulan November, dan karena itu mungkin mereka ingin segera mencari sutradara yang tepat sehingga proses casting dan proses pra-produksinya dapat segera bergerak maju. Meskipun Serkis hanya dua kali menyutdarai film besar yaitu Mowgli: Legend of the Jungle dan Breathe, tetapi dia adalah seorang veteran dalam dunia film.

Serkis bahkan pernah bermain di film-film besar seperti Lord of the Rings dan juga Planet of the Apes. Ia juga pernah membintangi seorang villain di film Avengers: Age of Ultron. Tapi di Age of Ultron , selain ia menjadi pemeran ia pun menjadi konsultan dalam urusan CGI pada karakter Hulk. Dan mungkin karena CGI Venom dikritik karena terlihat murahan dan ketinggalan jaman, maka sangat masuk akal jika Sony ingin menambahkan Serkis kedalam sekuel Venom.

Dengan proses produksinya yang tinggal menunggu beberapa bulan lagi, kita mungkin dapat berharap agar Serkis segera mengkonfirmasi hal tersebut. Dua sutradara lain yang sempat dikabarkan bertemu degan pihak studio adalah Travis Knight dan Rupert Wyat. Jika Serkis akhirnya menjadi sutradara, bukan tidak mungkin ia juga akan menjadi pemain di film Venom 2 nanti. Siapa tahu mungkin akan ada lebih banyak Symbiote di kota.