Funko edisi khusus ulang tahun ke 80 Marvel telah diluncurkan, dan dalam edisi khusus dari gelombang ketiga ini, ada beberapa karakter besar seperti Wolverine, Deadpool dan juga Iceman. Kalian dapat melakukan pre-order Funko ini dengan pengiriman yang akan dijadwalkan pada bulan Oktober nanti.

Figur Iceman terlihat akan menggunakan bahan putih bening di sekujur tubuhnya dengan gayanya ketika mengendalikan kekuatan es. Bagi Deadpool dan X-Men sendiri, mereka tampil dengan konstum klasik mereka, dengan senjata pistol dan sebuah pedang yang dipegang oleh Deadpool, sementara Wolverine dengan cakarnya siap mencabik tiap musuhnya.

Selain itu dalam tautannya, kalian juga bisa melihat beberapa karakter yang dirilis pada gelombang pertama dan kedua seperti Cyclops, Angel, Beast Marvel Girl, Namor, dan Human Torch. Dengan hadirnya Iceman di gelombang ketiga ini cukup mengejutkan, karena dia tidak termasuk dalam gelombang X-Men lalu.

Sementara untuk karakter Electro, sepertinya ia akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari serial khusus Funko. Dan lucunya, ada juga karakter lainnya diluar Marvel seperti Steve Irwin “The Crocodile Hunter” yang akhirnya mendapatkan pop figurenya baru-baru ini di hari yang sama saat putrinya, Bindi bertunangan.