King

King merupakan salah satu dari tiga tangan kanan Kaido, selain Queen dan Jack. Meskipun kita sudah mengetahui berapa nilai buruan Jack dan Queen, belum ada informasi sampai saat ini berapa nilai buruan untuk King. Dengan asumsi nilai buruan Queen lebih besar dari Jack, nilai buruan King bisa dipastikan lebih tinggi dari Queen. Kemungkinan di kisaran 1,5 milliar Belly sampai 1,8 milliar Belly.

Big Mom

Umumnya Yonko yang lain, nilai buruan pasti dari seorang Big Mom belum diketahui sampai saat ini. Namun, sempat ada petunjuk yang menyebutkan jika nilai buruan Big Mom bisa lebih dari 2 milliar. Yang pasti, nilai buruannya lebih tinggi dibandingkan Teach yang merupakan Yonko baru pengganti White Beard. Kemungkinan ada di kisaran 2,4 milliar Belly sampai 2,6 milliar.

Kaidou

Dengan reputasinya sebagai makhluk paling kuat di dunia, juga reputasinya sebagai seorang Yonko, wajar jika nilai buruannya mencapai lebih dari 2 milliar Belly sama seperti Big Mom. Namun, sampai saat ini pun kita masih belum mengetahui berapa nilai pastinya. Sama seperti sebelumnya, nilai buruan Kaidou juga dipastikan lebih besar dibandingkan Teach. Kemungkinan kisarannya adalah 2,5 milliar Belly sampai 2,7 milliar.

Shanks

Shanks merupakan orang yang “bertanggung jawab” karena telah membuat Luffy memilih jalan hidupnya sebagai bajak laut. Kekuatan Shanks sendiri masih sangat misterius, sama seperti sosoknya. Dia pernah menghentikan pukulan magma Akainu/Sakazuki dengan mudah. Dia juga pernah bertarung melawan White Beard, dan hasilnya adalah langit pun terbelah.

Dengan kekuatan yang sangat luar biasa dan misterius tersebut, rasanya wajar jika nilai buruannya sangatlah tinggi. Bahkan, majalah V-Jump sendiri sempat menyebutkan jika nilai buruan Shanks merupakan yang tertinggi. Namun, tidak ada kejelasan tentang jumlah pastinya dan juga tidak ada kejelasan apakah paling tinggi diantara Yonko atau karakter lainnya. Kisarannya kemungkinan bisa lebih dari 3 Milliar Belly.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.