Rumah produksi Warner Bros. dan DC Films saat ini memiliki lima buah proyek film yang akan mereka kerjakan untuk DCEU sampai 2022 mendatang. Salah satu proyek film yang ada dalam daftar tersebut adalah New Gods, film adaptasi dari komik karya Jack Kirby. Filmnya sendiri disutradarai oleh Ava DuVernay. New Gods sendiri merupakan makhluk kosmik kuat yang berasal dari New Genesis dan Apokolips.

Jika membahas tentang New Gods, ada satu karakter yang tentunya tidak boleh terlewat yaitu Darkseid. Dia merupakan penguasa dari planet Apokolips dan sudah menjadi musuh bebuyutan Batman juga seluruh Justice League. Dalam sesi tanya jawab di akun Twitter pribadinya, DUVernay mendapatkan banyak sekali pertanyaan termasuk tentang Darkseid. Dirinya mengaku Darkseid dan The Furies dipastikan akan tampil dalam filmnya.

The Furies dan Darkseid merupakan karakter “satu paket” dalam cerita New Gods. The Furies merupakan kelompok petarung dari Apokolips yang semuanya merupakan perempuan, dan mereka bekerja untuk Darkseid. Kelompok tersebut dipimpin oleh Granny Goodnes. Dengan pengumuman bahwa Darkseid dan The Furies akan muncul di filmnya, selain meyakinkan para fansnya bahwa DuVernay dan Tom King akan benar-benar mengadaptasi ceritanya.

Ha tersebut juga bisa menjadi jalan untuk terciptanya franchise tersendiri di DCEU. Dengan sudah diperkenalkannya Mother Boxes di film Justice League, beberapa dasar cerita dari New Gods sudah tersedia. DuVernay hanya tinggal melanjutkan konsep tersebut dan mengembangkan ceritanya.