Vision

Setiap kematian yang terjadi dalam film Infinity War yang tidak terhubung dengan jentikan jari Thanos merupakan kematian yang permanen. Artinya Loki, Vision, dan Gamora dipastikan sudah tewas. Namun, cerita tentang perjalanan waktu di film Endgame memberikan celah untuk bisa kembali menghadirkan versi lainnya dari Loki dan Gamora. Sayangnnya, Vision tidak dihidupkan kembali di filmnya.

Dalam acara SDCC kemarin, Marvel resmi mengumumkan bahwa Vision akan kembali dalam series Wandavision yang akan tayang di Disney Plus. Mereka juga mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di seriesnya akan terhubung dengan film Doctor Strange 2. Dengan Scarlet Witch yang dipastikan muncul, tentunya Vision juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk bisa kembali muncul.

Hulk

Bruce Banner merupakan karakter lainnya yang berinteraksidengan Doctor Strange di film Infinity War. Di filmnya, Banner tidak bisa berubah menjadi hulk. Namun, lima tahun setelah kejadian Decimation, Banner berhasil menyatukan dua unsur utamanya yaitu otaknya dan juga tubuh hulk dan menjadi sosok Professor Hulk.

Versi terbaru dari Hulk ini akan menjadi partner yang ideal bagi Doctor Strange. Dengan kecerdasannya, mereka bisa bekerja sama dan menjadi sebuah tim yang tidak terkalahkan. Dibandingkan dengan tampil di film solonya, Hulk lebih cocok untuk tampil dalam sebuah film yang mengedepankan sisi kerja sama tim, seperti dalam film Thor: Ragnarok.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.