Tim Avengers mungkin berisi para pahlawan super yang memiliki kemampuan hebat dan juga mengagumkan. Salah satunya adalah Hawkeye. Clint Barton yang dulunya bekerja untuk SHIELD, memiliki kemampuan untuk menembak sasaran dengan tepat dengan panahnya. Kemampuan bertarungnya pun sangat mumpuni. Meskipun Hawkeye banyak memiliki penggemar, namun Marvel belum pernah memberikan “treatment” kepada sosok ini.

Tapi, setelah sekian lama rumor berkembang akhirnya Marvel memberikan kejutan dengan Hawkeye yang akan memiliki serinya sendiri di Disney Plus. Jeremy Renner, diperkirakan akan kembali berperan sebagai Clint Barton dalam seriesnya. Untuk mempromosikan seriesnya, Renner mengunggah sebuah gambar berupa logo dan juga karakter protagonis baru yang diperkirakan sebelumnya diperkenalkan dalam acara SDCC kemarin.

Seperti yang diperlihatkan dalam logonya, tulisan dari seriesnya terinspirasi (jika memang bukan logo yang sama) dari logo komik Hawkeye karya Matt Fraction dan David Aja. Detail informasi tentang seriesnya sendiri masih belum banyak diketahui, tapi kabar yang berkembang (dan dikonfirmsi melalui logo ini) seriesnya akan memperkenalkan sosok Hawkeye yang baru sebagai penerus Clint, yaitu Kate Bishop.

Kemunculan Kate Bishop ini tentunya banyak disambut positif oleh para fans Marvel, yang sudah lama menantikan sosok Kate versi live-action. Kemunculan Kate juga menimbulkan banyak teori tentang MCU kedepannya, salah satunya adalah tentang kemungkinan Marvel Studios merencanakan cerita tentang Young Avengers. Series Hawkeye sendiri akan tayang pada 2021 mendatang.