Babak kedua dari arc Wano sepertinya sudah semakin dekat dengan akhirnya. Setelah di chapter kemarin kita bisa melihat bagaimana Luffy akhirnya diselamatkan oleh Chopper dan sedang berjuang untuk melawan racun yang ada di tubuhnya. Para tahanan Udon juga sudah mulai mau bekerja sama dengan Luffy, meskipun Kidd menolak untuk beralansi dengan Luffy.

Zoro juga sepertinya akan mengambil kembali pedang Shusui yang dirampok oleh seseorang. Dia dan Hiyori memiliki tujuan yang sama, yaitu membunuh Orochi dan membalaskan dendam Tonoyasu. Law juga ditangkap oleh Hawkins dan Drake tanpa perlawanan. Kira-kira apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Menilik pada prediksi sebelumnya, di chapter 950 kita akan melihat bagaimana nasib Sanji dan Zoro. Karena cerita di Udon sudah selesai, fokusnya akan kembali ke Flower Capital. Disana juga sedang terjadi sebuah kekacauan besar akibat insiden yang sama dengan pulau Shabaody. Kita sudah mengetahui bagaimana nasib Zoro, Hiyori, Kin’emon, dan juga Law.

Melihat hal tersebut, di chapter 951 nanti kita akan melihat bagaimana nasih dari Sanji, Usop, dan Franky, Nami, dan Robin. Karena, seperti yang kita ketahui Sanji dan Zoro bertarung melawan Orochi dan anak buahnya demi menyelamatkan anak dari Tonoyasu, Toko. Sanji sendiri terakhir kali terlihat sedang bertarung melawan Drake, sedangkan Toko sendiri diserahkan kepada Usopp untuk kabur.

Di chapter 950 kita sudah melihat Drake ada di suatu tempat bersama Hawkins, setelah mereka berhasil menangkap Law tanpa perlawanan. Jadi, di chapter selanjutnya sepertinya kita akan melihat kemana Usopp pergi dan juga bagaimana nasib Sanji setelah pertarungan. Di sisi lain, kita mungkin akan melihat flashback dari rencana apa yang dibuat oleh Law.

Queen juga sudah absen selama 2-3 chapter terakhir, karena dia dan sebagian anak buahnya membawa Big Mom yang pingsan ke pulau Onigashima. Jadi, kemungkinan akhirnya kita tahu apa yang akan dilakukan oleh Queen terhadap Big Mom. Banyak orang yang memprediksi pertarungan antara Big Mom dan Kaido akan terjadi. Jika memang benar, Big Mom bisa saja mendapatkan tambahan tenaga dari para samurai seperti Shutenmaru atau Kin’emon yang juga merencanakan serangan ke Onigashima dalam delapan hari kedepan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.