Seorang kapten kapal bajak laut pastinya tidak akan meraih nama besarnya tanpa bantuan dari anak buah atau kru kapalnya. Hal ini juga terjadi dalam cerita One Piece. Bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Luffy misalnya, memiliki kru yang luar biasa. Sehingga, selain Luffy anak buahnya pun ikut menaikan pamor kelompok bajak lautnya.

Namun, ada kelompok bajak laut yang harus bernasib sial karena kehilangan banyak anak buahnya. Dia adalah Eustass Kid. Kid merupakan salah satu anggota dari 11 Supernova alias bajak laut dengan nilai buruan yang tinggi. Mengapa dia bisa kehilangan anak buahnya? Kemungkinan karena apa yang terjadi di Wano sebelumnya, dimana dia dikhianati dan harus berhadapan sendiri melawan Kaido. Hal inilah yang membuat Kid menolah tawaran Luffy. Tapi, masih ada beberapa anak buah kid yang tersisa dalam cerita. Siapa saja?

Killer

Mungkin buat sebagian Geeks ada yang merasa aneh dengan sosok Killer ini, karena seharusnya dia menggunakan topeng. Tapi, ini merupakan orang yang sama dengan sosok Killer di pulau Shabaody. Dia juga sama bahayanya dengan sang kapten, padahal dia bukan pemimpin. Mirip seperti Zoro, dia juga masuk dalam 11 daftar bajak laut dengan nilai buruan tinggi.

Killer sendiri merupakan sahabat dari Kid, dan sudah berteman sejak mereka masih kecil. Kid juga sebenarnya bukan pemakan buah iblis, dia hanya mengandalkan kekuatan pedangnya dan kekuatan bertarungnya. Namun, kemudian nasib tragis menimpa Killer dimana dia menjadi salah satu percobaan SMILE. Untuk menyembunyikah wajahnya dia menggunakan topeng. Akibat kutukan buah SMILE, dia tidak bisa mengekspresikan emosi lainnya selain tertawa.

Heat

Wajar jika Geeks ingat dengan sosoknya, namun lupa dengan namanya. Karena, Heat sendiri tidak terlalu sering tampil seperti Killer. Sosok Heat sempat menjadi sosok yang harus diwaspadai, ketika kelompok Luffy dan Kid saling bertarung. Kekuatan Heat pun sudah diketahui, yaitu dia bisa mengeluarkan api yang besar dari mulutnya.

Tapi, masih belum diketahui bagaimana Heat bisa mendapatkan kekuatan tersebut mengingat sudah ada 2 karakter yang menggunakan buah iblis Mera Mera no Mi, yaitu Sabo dan Ace. Di arc Wano ini Heat menghilang. Masih belum diketahui bagaimana nasib Heat, namun sepertinya Heat memiliki nasib yang sama dengan Killer yaitu ditahan di suatu tempat.

Wire

Dibandingkan Heat dan Killer, sosok Wire masih sangat misterius. Pasalnya sampai saat ini masih sangat sedikit informasi tentang Wire. Yang pasti, Wire sering terlihat bersama dengan Kid, Killer, dan Heat, sebelum akhirnya Kaido mendarat di Wano dan menghancurkan kelompok bajak laut mereka. Salah satu ciri khas yang melekas pada Wire adalah dia selalu membawa senjata yang mirip dengan trident atau trisula.