Para bintang dari film Zombieland pertama seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, dan Abigail Breslin kini telah bersatu kembali dalam trailer dan poster resmi Zombieland: Double Tap. Sekuel ini rencananya akan diputar di bioskop pada bulan Oktober tahun ini, yang itu berarti berselang satu dekade setelah film pertamanya di tahun 2009 lalu.

Dari sinopsis resminya yang dirilis, Double Tab mengambil latar waktu beberapa tahun setelah film pertama, dan masih menceritakan Columbus (Eisenberg), Wichita (Stone), Tallahasse (Harrelson), dan Little Rock (Breslin) yang kini tinggal di White House sementara mereka juga masih melawan banyak Zombie yang berkeliaran. Uniknya, akan ada jenis zombie baru yang kini telah berevolusi sejak film pertama, dan juga hadirnya beberapa korban manusia yang selamat.

Trailer Double Tap sediri memperlihatkan bahwa Columbus bertemu dengan seorang wanita muda baru bernama Mandison yang diperankan oleh Zoey Deutch, dan Tallahassee juga menemukan seorang pembunuh Zombie bernama Nevada yang diperankan Rosario Dawnson. Disini, Fleischer kembali menyutradarai sekuel Zombieland ini, dan naskahnya sendiri ditulis oleh duet Rhett Reese dan Paul Wernick.

Secara keseluruhan, trailer Double Tap memang tampil dengan sangat baik. Akan menarik untuk melihat bagaimana Double Tap dapat diterima kembali oleh para penggemar film zombie. Jika melihat trailer-nya, jelas bahwa sekuel ini masih berusaha keras untuk menggabungkan film bergenre komedi, aksi, dan horor dengan porsi yang pas. Mudah-mudahan saja filmnya nanti akan sangat sepadan dengan penantian selama sepuluh tahun yang dilakukan oleh para penggemarnya.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/