Underjarn The All-Weapon Milik Valkyrie

Brunnhilde membuat penawaran kepada Jane Foster untuk berubah menjadi Valkyrie yang penuh dengan rasa belas kasih dan juga kelembutan, sebagai kebalikan dari sifat dirinya yang sangat keras. Jane pun setuju, karena dia berpikir bahwa inilah tujuan yang sebenarnya. Akhirnya Jane terlahir kembali sebagai seorang Valkyrie, dan benda cair keemasan yang ada di tangannya kini resmi memiliki nama.

Namanya adalah Underjarn The All-Weapon. Di edisi perdana komik Valkyrie, kita diperlihatkan bahwa nama senjata tersebut sesuai dengan kegunaannya. Benda tersebut bisa berubah menjadi senjata apapun yang diperlukan oleh Valkyrie demi bisa menyelesaikan tugasnya. Benda tersebut bisa berubah menjadi palu kecil, tongkat, dan bahkan sepasang sayap emas yang bisa mengantarkan Jane ke berbagai alam.

Misi utama dari Jane saat ini adalah mengembalikan lagi Valhalla seperti semula, sehingga jiwa-jiwa Asgardia yang sudah tewas bisa memiliki tempat tujuan. Tapi, masih belum diketahui misi apa yang harus dikerjakan oleh Jane. Mungkinkah dalam misi tersebut Jane akan kembali bertemu dengan Thor, yang sudah menjadi raja baru Asgard? Kita nantikan saja ya Geeks!