Setelah sempat rehat sejenak dari dunia akting, bintang Jennifer Lawrence akhirnya kembali untun berperan di proyek selanjutnya. Berdasarkan laporan dari Variety, film terbaru yang akan dia mainkan adalah Mob Girl, yang mana Lawrence akan berperan sebagai seorang istri mafia yang kemudian berubah menjadi seorang informan bagi pihak kepolisian. Paolo Sorrentino sudah ditunjuk sebagai sutradara film ini.

Mob Girl sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Teresa Carpenter dengan nama yang sama yang dirilis pada 1992 silam. Lawrence sendiri akan berperan sebagai seorang wanita bernama Arlyne Brickman.   Film ini akan digarap oleh rumah produksi Makeready, dan akan menjadi kerja sama pertama antara pihak studio dengan perusahaan Lawrence Excellent Cadaver.

Lawrence sendiri selain akan berperan, dia juga akan menjadi produser filmnya. Bos dari Makeready, Brad Weston, sempat memberikan tanggapannya tentang proyek ini. “Melihat cerita ini dari sudut pandang wanita merupakan sebuah pendekatan yang baru dan menyenangkan untuk diceritakan dalam sebuah cerita mafia klasik. Kita tidak bisa lagi memikirkan nama besar lainnya untuk film ini, dengan Jennifer yang akan menjadi bintang utamanya dan Paolo menjadi pengarahnya, akan menampilkan kekuatan Arlyne dan sisi uniknya ke layar lebar.

Berdasarkan deskripsinya, Arlyne merupakan seorang perempuan yang tumbuh di pinggiran kota New York, dimana dia selalu berhubungan dengan para mafia. Dibawa oleh kehidupan mewah mafia, akhirnya Brickman pun menjadi kekasih seorang mafia. Tapi, dia justru sekarang terlibat dalam sebuah kiriminal dan menjadi saksi dalam sebuah kasus melawan keluarga kriminal lainnya. belum ada informasi apapun tentang film ini, termasuk kapan filmnya akan tayang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.