Drive Knight

Drive knight merupakan Anggota dari asosiasi pahlawan yang cukup sulit untuk diatur dan dikendalikan. Drive Knight sendiri merupakan andrioid atau robot yang mampu bertransformasi menjadi beberapa bentuk. Tapi, tidak terlalu banyak informasi yang bisa kita ketahui dari sosok Drive Knight. Dia juga yang mengatakan kepada Genos untuk waspada kepada Dr. Bofoi alias Metal Knight.

Superalloy Darkshine

Sama seperti beberapa karakter OPM lainnya, Superalloy Darkshine juga tidak terlalu sering muncul dalam cerita. Namun, penampilan yang berkilauan menjadi salah satu cirikhas dari karakter ini. Dengan sister pertahanan yang kuat, berkat tubuhnya yang sangat keras, Superalloy Darkshine juga merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan dahsyat yang bisa menghancurkan musuhnya.

Watchdog Man

Selain Blast, Watchdog Man juga merupakan misteri terbesar dari cerita One-Punch Man yang masih belum terungkap. Dia tidak pernah terlihat “berubah” menjadi manusia. Dia selalu bertingkah laku layaknya seekor anjing.  Meskipun pertarungan Garou dan Watchdog Man di musim kedua One-Punch Man tidak terlalu banyak diperlihatkan, para penonton tahu jika dia menggunakan cara bertarung yang tidak biasa untuk mengalahkan musuhnya.

Flashy Flash

Selain Atomic Sword, Flashy Flash merupakan karakter lainnya yang menggunakan senjata pedang. Dia diketahui berasal dari sebuah desa ninja yang tersembunyi. Flashy Flash sendiri terkenal karena kecepatan bertarungnya yang diatas normal (bahkan lebih cepat dari seluruh pahlawan kelas S) dan kemampuan kemampuan bertarungnya yang dashyat. Dia juga memiliki jurus ninjutsu yang beragam, seperti yang digunakan oleh Naruto.

Genos

Genos merupakan murid dari Saitama yang tidak kenal kata menyerah. Genos juga hampir terbunuh dalam sebuah penyerangan yang terjadi di kota kelahirannya. Untuk menyelamatkan hidupnya, Dr. Kuseno kemudian memberikannya tubuh siberkinetik dan juga berbagai senjata lainnya seperti roket, senjata laser, dan kemampuan untuk mengupgrade bagian tubuhnya.

Peningkatan tubuh Genos artinya kemampuan Genos pun bertrambah. Hal itu bisa dilihat dari kecepatan dan kekuatannya yang semakin dahsyat. Dia juga sangat ahli dalam hal membereskan berbagai pekerjaan rumah.

Metal Bat

Metal Bat pada dasarnya merupakan seorang manusia biasa, sama seperti King. Dia tidak memiliki kekuatan super apapun, selain tongkat pemukul Baseball yang selalu dia bawa kemanapun. Tapi, kekuatan fisik seorang Metal Bat tidak boleh diremehkan. Stamina, determinasi, dan juga sikap pantang menyerah seorang Metal Bat menjadi nilai plus dari karakter ini.

Tanktop Master

Mungkin Geeks pernah mendengar berbagai karakter dengan nama Tanktop di berbagai kelas dibawah kelas S. Mereka tergabung dalam sebuah kelompok yang disebut sebagai Tank Toper Army atau Tank Top faction. Ketuanya adalah Tank Top Master, pahlawan yang berada di kelas S. Kekuatan Tank Top Master sendiri tidak terlalu mencolok. Dia akan berlari menuju musuhnya dan menghantam musuhnya dengan sangat keras.

Puri-Puri Prisoner

Selain dari kekuatan fisik yang sangat tinggi, kecepatan yang luar biasa, dan daya tahan yang dahsyat, Puri-Puri juga memiliki kemampuan untuk bisa menahan rasa sakit yang paling menyakitkan sekalipun. Rasa sakit yang dia miliki juga bisa dia ubah menjadi sebuah kekuatan yang mematikan. Ada hal unik dari Puri-Puri Prisoner, yaitu dia bisa bertransformasi menjadi sosok yang lebih kekar, dan juga berubah menjadi telanjang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.