Setelah selesai dengan proyek film animasi Happy Feet 2, di tahun 2015 George Miller langsung merilis film Mad Max: Fury Road. Sebanyak 6 piala Oscar berhasil diraih dari film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini. Setelah kesuksesan yang besar tersebut, para fans mulai bertanya-tanya apakah akan ada film lanjutan setelah Fury Road ini.

Saat berbicara dengan IndieWire, George Miller menuturkan jika sang sutradara masih memiliki dua film Mad Max lainnya yang sudah dia rencanakan. “Ada dua cerita, keduanya juga bercerita tentang Mad Max, dan juga cerita Furiosa. Kami masih menyelesaikannya, kami masih menyelesaikan (permasalahan) dengan Warner (Bros.), namun jelas semuanya akan terjadi.

Apa yang diungkapkan oleh Miller sebenarnya merupakan konfirmasi ulang apa yang sudah diungkapkan beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya dia menyebutkan, saat penundaan proses produksi Fury Road hal tersebut dimanfaatkan oleh Miller untuk menyempurnakan skripnya dan juga menulis cerita untuk dua film lainnya.

Tapi, seperti yang diungkapkan oleh Miller sebelum film sekuelnya diproduksi dia harus membereskan masalah hukum dahulu dengan perusahaan Warner Bothers. Perusahaan Miller, Kennedy Miller Mitchell, melayangkan tuntutan hukum kepada Warner Bros. akibat uang bonus Miller sebesar USD 7 juta belum dibayarkan oleh WB dan juga masalah sisa ongkos produksi. Meskipun dirinya masih terbelit kasus hukum, Miller sendiri optimis bahwa proyek sekuel Fury Road bisa diproduksi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.