Film Captain America: Civil War menjadi pintu masuk bagi Marvel untuk memperkenalkan karakter yang diperankan oleh Daniel Bruhl, yaitu Baron Zemo. Dia merupakan mantan kolonel di angkatan bersenjata Sokovia, yang marah dengan tindakan para Avengers dalam Battle of Sokovia. Akibat aksinya, Zemo harus kehilangan keluarganya. Zemo sempat ingin mengakhiri hidupnya, beruntung T’Challa berhasil mencegahnya.

Zemo kemudian mengakui semua perbuatan kriminalnya dan dia pun ditahan akibat tindakan balas dendamnya. Tapi, baru-baru ini ada sebuah kabar yang menyebutkan jika Baron Zemo akan kembali muncul dalam cerita Marvel. Bukan di filmnya, melainkan dalam series Falcon and Winter Soldier yang akan dirilis tahun depan. Saat acara SDCC kemarin, Daniel Bruhl menuturkan jika Baron Zemo yang baru akan memiliki kostum yang sesuai dengan komiknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bruhl kemudian mengunggah foto dirinya saat berperan sebagai Baron Zemo. Foto tersebut juga menjadi penampilan perdana Zemo versi terbaru yang akan tampil di series Falcon and Winter Soldier. Gambarnya sendiri diambil dari footage yang ditampilkan dalam acara SDCC kemarin. Ada dua foto yang diunggah oleh Bruhl, foto pertama mengkonfirmasi kembalinya Zemo dan yang kedua merupakan foto Zemo menggunakan topeng berwarna ungu yang sesuai dengan komiknya.

Series The Falcon and The Winter Soldier akan disutradarai oleh Kari Skogian, dan kabarnya mini series ini akan memiliki enam buah episode. Selain Daniel Bruhl, Sebastian Stan dan Anthony Mackie juga akan kembali ke peran mereka. Bagaimana menurut kalian penampilan baru Baron Zemo ini Geeks?