Seri film Kill Bill merupakan salah satu seri film yang ikut mengangkat nama sutradara Quentin Tarantino dalam kancah industri film Hollywood. Film ini dibintangi oleh aktris Uma Thurman dan film pertamanya sendiri dirilis pada pertengah tahun 2000an. Seri Kill Bill sendiri memiliki dua buah film, dan para fans pun masih menantikan apakah akan ada kelanjutan cerita dari sosok The Bride.

Sepertinya ada kabar bagus bagi Geeks penggemar Tarantino dan juga Kill Bill. Pasalnya, ada kemungkinan jika Kill Bill 3 akan dibuat. Dalam siaran podcast Happy Sad Confused, Tarantino ditanyai perihal kemungkinan film ketiga Kill Bill. Tanpa diduga jawaban Tarantino cukup mengejutkan, yaitu dirinya sedang mendiskusikan hal tersebut bersama sang aktris, Uma Thurman.

Aku dan Uma (Thurman) sudah membicarakan hal tersebut baru-baru ini. Aku sudah mempunyai rencana untuk filmnya. Kami membahas hal tersebut minggu kemarin. Jika ada salah satu filmku yang akan muncul setelah film selanjutnya, itu adalah ‘Kill Bill’ ketiga.

Meskipun terdengar seperti sebuah berita yang positif, tapi tentunya Geeks sudah mengenal sosok Tarantino. Dirinya memiliki banyak sekali proyek film dan TV series dalam daftar kerjanya, tapi hanya sedikit yang benar-benar terealisasi. Sisanya tidak pernah disentuh sama sekali dan bahkan ditinggalkan. Bahkan, saat ini Tarantino sendiri masih mengerjakan proyek film Once Upon A Time In Hollywood.

Di sisi lain, kabar ini juga menjadi sebuah kabar yang positif bagi hubungan antara Tarantino dan Uma. Seperti yang diketahui, beberapa tahun yang lalu hubungan antara Tarantino dan Uma sempat memburuk akibat kecelakaan kendaraan saat proses pengambilan gambar Kill Bill 2. Mengingat Kill Bill merupakan salah satu milestone dari sosok Tarantino, bisa saja sang sutradara lebih mengedapankan film tersebut dibanding proyek film lainnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya.