Bos Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya mengumumkan berbagai rencana proyek film dan TV mereka untuk Phase 4 mendatang. Untuk Phase 4 ini, Marvel Studios hanya berdurasi dua tahun saja dari 2020 sampai 2022. Ada 10 proyek yang akan dirilis untuk Phase 4 nanti, terdiri dari 5 proyek film dan 5 lainnya adalah TV series untuk Disney Plus.

Salah satu diantara proyek film tersebut adalah film keempat dari seri Thor, Thor: Love and Thunder. Taika Waititi akan kembali menjadi sutradara untuk film ini. Selain Waititi, beberapa cast yang akan kembali adalah Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Dr. Jane Foster. Lalu, kapan setting film keempat Thor tersebut?

Seorang fans bertanya di akun Instagram James Gunn, apakah film keempat Thor tersebut memiliki setting waktu sebelum atau sesudah Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gunn pun dengan tegas menjawab bahwa film Thor 4 akan memiliki setting sebelum film GOTG Vol. 3. Tapi, kita masih belum tahu apakah Thor akan muncul di film GOTG Vol. 3 nanti atau pun sebaliknya, mengingat Thor sekarang sudah menjadi bagian dari tim pahlawan kosmik tersebut pasca Avengers: Endgame.

Meskipun Gunn mengaku sudah menyelesaikan naskah skrip untuk film ketiga GOTG, Gunn tidak bisa segera memulai proses produksinya. Dia harus terlebih dahulu menyelesaikan proyek Suicide Squad untuk DC. Proyek film GOTG Vol. 3 sendiri ditunda sampai 2021 mendatang, sehingga Gunn bisa fokus pada Suicide Squad. Tapi, dengan semua sudah kembali normal sepertinya proses produksi filmnya akan berjalan dengan lancar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.